Wujudkan digitalisasi di perusahaan Anda dengan kemudahan dalam absensi, pengelolaan shift kerja hingga cuti, lembur dan gaji, semua di dalam satu aplikasi yang tersedia di website dan aplikasi Smartwork
Absensi menggunakan mesin sidik jari tidak lagi menjadi sarana absensi yang efektif. Kita harus mengeskpor data yang terdapat di mesin lalu mengolahnya lagi menjadi sebuah informasi.
Apik dengan bangga memperkenalkan produk digital berbasis website yakni Smartwork yang hadir sebagai solusi masalah tersebut.
Aplikasi Smartwork mampu memantau kehadiran, aktifitas dan shift (jadwal kerja) pekerja dengan efisien. Sudah saatnya sekarang beralih ke digitalisasi yang lebih cepat dan tinggalkan mesin sidik jari Anda.
Pelajari Lebih LanjutDengan adanya aplikasi Smartwork, semua kegiatan dan administrasi HR mulai dari absensi, aktifitas kerja, perhitungan lembur, jadwal kerja hingga slip gaji, semuanya tersedia dan terhubung dalam 1 platform.
Smartwork memiliki 2 aplikasi yang berbeda yaitu pertama aplikasi dari sisi karyawan dan yang kedua adalah aplikasi dari sisi pengawas / administrator. Kedua aplikasi ini masing-masing mempunyai fitur dan fungsi yang berbeda.
Aplikasi dari sisi petugas mempunyai fungsi sebagai input data seperti: absensi, lembur, aktifitas kerja dan pengajuan cuti
Aplikasi dari sisi pengawas dirancang untuk mengolah data yang telah diinput oleh petugas seperti: rekap absensi, perhitungan lembur, apporval cuti dan pengaturan jadwal kerja (shift)
Smartwork mempunyai fitur-fitur hebat yang membuat
kelebihan yang belum tentu ada di perusahan lainnya.